Penyerang ganas Timnas Indonesia untuk piala Dunia U20

Tantangan terbesar bagi timnas U19 di piala dunia 2023

Penyerang ganas Timnas Indonesia Piala dunia U20 di piala dunia 2023 akan menjadi tantangan terbesar bagi sekuat Garuda muda indonesia, apalagi nanti u19 indonesia merupakan tuan rumah di ajang sepak bola akbar tesebut.

Sebagai tuan rumah timnas di harapkan meraih hasil positif di ajang piala dunia nanti, salah satu modal untuk meraih hasil positif di ajang piala dunia ini adalah memiliki penyerang yang haus gool. berikut beberapa penyerang ganas piala dunia u20 2023 :

Penyerang haus goal yaitu Jim Croque

Jim Croqu merupakan pemain timnas keturunan belanda yang saat ini bermain di liga belanda di club Vtesse u18, penyerang berumur 17 tahun itu tampil apik pada musim ini dengan torehan 7 goal dan 3 assist. Jim Croqu baru berumur 27 tahun, memilik bakat akan lebih baik, dengan kehadiran Jim Croqu akan menambah ketajama lini serang Timnas u20 indonesia.

Berikut Biodata Jim Croqu :

Penyerang haus goal yaitu Ronaldo Kwateh

Pemain umur 17 tahun yang saat ini bermain di liga 1 indonesia club Madura Unaited Ronaldo Kwateh, dia masuk dalam jajaran penyerang haus goal, baru baru ini ronaldo telah mencatatkan sejarah sebagai debutan termuda indonesia senior saat ambil bagian dari dua laga FIFA Matcday kontra Timor leste.

Pemain keturunan liberia ini, berposisi asli sebagai penyerang sayap kanan, walaupu begitu ronaldo lumayan baik dalah hal mencetak goal sebagai ujung tombak, sejau ini ronaldo kwateh sudah tampil 11 kali untuk madura unaited liga 1 untuk musim 2021 dan 2023.

Berikut Biodata Ronaldo Kwateh :

Penyerang haus goal yaitu Alfreanto Nico

Selanjutnya ada nama pemain muda dari club liga satu persija jakarta Alfreanto Nico, pemain yang baru berumur 18 tahun ini serba bisa, bisa bermain dberposisi di lini depan, namu nico biasa beroprasi di sayap kanan, ia kerap mendapatkan kepercayaan untuk tampil di musim bergulir liga 1 tahun 2021 sampai tahun 2023.

Berikut Biodata Alfreanto Nico :

Penyerang haus goal yaitu Hocky Caraka

Hocky caraka merupakan salah satu jebolan akademi garuda select 3, sebelum bergabung di garuda select 3, Hocky terlebih dahulu menimba ilmu olah bola di pss seleman jogjakarta, dalam urusan menyerang, hocky memiliki moda bagus untuk menjadi ujung tombak timnas indonesia.

Saat ini hocky baru berumur 17 tahun, yang memungkin kan masih bisa berkembang lebih tajam dan berkembang lagi ke level yang lebih tinggi.

Berikut Biodata Hocky caraka :

Penyerang haus goal berikutnya Ricky Pratama

Ricky Pratama pernah menimba ilmu di psms makasar, namun, sampai dengan saat ini ricky belum mendapatkan pengalaman mentas di liga satu musim ini.

Meski belum pernah mendapatkan kesempatan bermain di liga satu, nyatanya ricky mendapatkan panggilan untuk pemusatan latihan timnas u19 di korea selatan.

Sekaligus membuktikan pemenggilan itu merupakan pilihan pelatih kepala timnas u19 shin tae yong sebagai bukti bawha ricky merupakan salah satu penyerang bagus dan berbakat.

Berikut Biodata Ricky Pratama :

Dalam hal urusan mencetak goal memang mereka ahlinya, dengan di dukung postur badan tinggi dan umur relatif sangat muda, dan dengan ketajaman mereka masing masing, pantaslah mereka di sebut sebagai mesin goal untuk Timnas Indonesia.

Laga Uji Coba Timnas U19 di Turky

Profile lengkap dan kisah asmara masing masing penyerang