Peta Gol..! Laga uji coba Timnas U20 vs Turky dan Moldova

Ada masalah baru ketika Indonesia menang telak  jumpa tim elit liga Turky

Timnas U20 pesta gol ke gawang Moldova Sebelum melakukan pemusatan latihan di eropa pelatih kepala juga mengungkapkan kepada skuatnya bahwa tidak menjamin memberikan menit bermain merata, ketika melakukan laga uji coba melawan club liga turky salah satunya Moldova.

Pertandingan Timnas U19 Vs Timnas Turky U20

Selama melakukan pemusatan latihan, timnas sudah melakukan 2 laga uji coba menghadapi Cakallikli spor dengan hasil kemenangan, serta takluk dari timnas u20 Turky.

Dalam laga selanjutnya sekuat garuda nusantara akan menghadpai Moldova U20 sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 1 dan 4 november mendatang.

Rangkaian laga uji coba timnas u19 indonesia di turky merupakan bagian dari persiapan dalam perhelatan piala dunia usia 20 pada tahun 2023.

Pelatih mengharapkan ada peningkatan setelah melakukan pemusatan latihan dan melakukan laga uji coba di eropa.

Hasil pertandingan melawan Ckallikli Sport

Selain itu dalam laga bertemu Ckallikli sport, pelatih kepala shin mengungkapkan masih ada masalah yang perlu di benahi, berkaca dari laga tersebut.

Shine tae yong menginstruksikan anak asuhan untuk lebih maksimal dalam menghadapi lawan lawan yang akan di hadapi.

Penyerang Produktif Garuda Muda Nusantara Meski saat berhadapan dengan cakllikli spor club turky tersebut, garuda muda memetik kemenengan dengan sekot 2 – 1 di antalia turky.

Dua goal timnas di cetak oleh Ginanjar pada menit 17 dan ricky pratama pada menit ke 85.

Di laga selanjutnya Sekuad garuda nusantara akan menghadapi timnas u20 turky, berbekal kemenangan di laga sebelumnya, timnas garuda optimis bisa memberikan perlawanan pada timnas turky u20.

Namun pada pertemuanya indonesia harus takluk saat menghadapi timanas turky, Permasalah kekalahan ini terus di evaluasi oleh Opa shin.

Untuk berbenah supaya dalam laga laga beriuktnya lebih sedikit melakukan berbagai kesalahan yang menyebabkan kekalahan terulang.

Hasil Perandingan uji coba melawan Timnas Turky U20, club Turky dan Moldova U20

Timnas u20 indonesia memetik kemenangan dengan skor telak 3 – 1 saat laga uji coba di stadion manavgat Ataturk kontra Moldova.

Akan tetapi selepas pertandingan pelatih timnas indonesia coach shin tae yong membeberkan ada dua masalah yang di hadapi di sekuatnya yang masih menjadi evluasi.

Dalam pembeberanya shin tae yong menyoroti masalah penyelesaian akhir dan pertahanan sekuat garuda nusantara, Menurutnya pemain depan garuda nusantara banyak mendapkan peluang.

Akan tetapi mereka gagal mengkoversikanya menjadi goal, sementara itu lini pertahanan menjadi sorotan untuk tidak memberikan peluang bagi lawan.

Pelatih asal korea selatan itu menyebutkan bahwa anak asuhnya kurang sigap dalam menahan serangan lawan, Hocky caraka dan kawan kawan tertinggal lebih dahulu lewat lesatan goal dari kapten tim moldova bulmargat di menit ke enam.

Timnas baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua yang di cetak oleh pemain penyerang pengganti Rabbani Tasnim Siddiq pada menit 58.

Gol kedua timnas indonesia di cetak oleh Muhammad ferari pada menit 73 dan marcelino mencetakan goal ke tiga pada menit ke 79.

Selanjutnya timnas garuda nusantara u20 masih di jadwalkan akan bertemu Moldova pada laga kedua pada tanggal 4 november 2022.

Pada tenggal 4 November telah berlangsung pertandingan Moldova U20 vs Timnas U19 Indonesia.

Pada pertemuan pertama Timnas Moldova mengalamai kekalahan 1-3 dari Timnas U19 Indonesia.

Pada tanggal 4 november telah berlangsung pertandingan Timnas Indonesia vs Moldova, dimana pertandingan keduanya sangat seru meski tidak ada gol yang tercipta pada pertadningan itu.

Meski demikian, pelatih shie tae yong puas dengan hasil ini, meski masih ada beberapa PR yang harus cepat di selsaikan, sehinggal lawan lawan berikutnya bisa lebih bagus lagi.

Ada masalah…!!! Striker Timnas kurang tajam

Penyerang ganas Timnas U20 Masalah yang di soroti platih shin tae young, Timnas masih kesulitan dalam menciptakan gol meski di beberapa kesempatan anak asuh shie mendapatkan peluang matang.

Namun anak asuhnya tidak bisa mengkonversikan menjadi sebuah gol, dalam hal ini merupakan PR yang serius untuk di perbaiki, karna Tim yang akan di hadapi di Piala Dunia U20 nanti merupakan Tim yang sangat bagus.

Mengutif kata pelatih Shin, jika sperti ini terus indonesia akan kesulitan tuk bersaing di piala dunia nanti tambah shin tae yong. Semoga Pr ini secepatnya di selesaikan sehingga Timnas Indonesia memiliki Striker yang tajam dan memliki insting gol yang sangat tajam.

Biodata pemain Timnas U20 garuda Nusantara :

Biodata dan histori tentang Rabbani:

Rabbani tasnim siddiq adalah nama lengkapnya, Lahir di bekasi 19 tahun silam, sebelum menjadi pemain Timnas indonsian U20, rabbani terlebih dahulu mejalani perjalanan yang cukup panjang di leve junior.

Pernah menjadi bagian dari SSB mandiri selection pada tahun 2005, rabbani juga pernah menyandang ban kapten saat di pertandingan Aqua danon cup di tahun 2015 lalu.

Selain itu, rabbani juga sempat bermain di Gothia Cup, ini merupakan sebuah turnamen usia muda yang benyak melahirkan bakat mudah yang luar biasa slah satunya Cristian Ronaldo.

Saat ini Rabbani tercatat membela klub lokal Borneo FC, di klub ini rabbani mendapatkan tempat di sekuat utama Borneo FC.

Biodata Pemain :

Nama                                : Rabbani Tasnim Siddiq
Tempat & tanggal lahir    : Bekasi, 2 Mei 2003
Tinggi badan                     : 180 cm
Agama                               : Islam
Instagram                          : @rabbanitasnim
club                                   : Borneo FC
Posisi                                 : Striker

Marcelo Ferdinan :

Marselino saat ini masuk dalam 33 pemain yang di panggil oelh kuch shin tae yong di kelompok timnas usia U23, ini di karnakan prestasi yang begitu menonjol di usianya yang sangat muda 17 tahun.

Sang playmekr pertama kali di kenal publik secara luas saat tampil membela timnas Indoneisa U15 di bawah arahan Bima sakti pada 2019, saat itu marselino merupaka andalah tim dalam aja piala AFF U15 dengan menyumbangkan 1 gol.

Saat ini dia berposis sebagai winger, perkembanganya sebagai winger sangatlah bagus, terbukti dia di panggil di sekuat utama persebaya surabaya pada musim 2020 sat itu masih berusia 15 tahun.

Biodata Pemain :

Nama                                : Marselino Ferdinan
Tempat & tanggal lahir    : Jakarta, 9 september 2004
Tinggi badan                    : 176 cm
Agama                              : Keriten
Instagram                         : @marselinoferdinan10
club                                  : Persebaya surabaya

Muhammad Ferari :

Muhammad ferari merupakan pesepak bola berkebangsaan indonesia yang lahir pada tanggal 21 juli 2003 di jakarta, dia lahir dari pasangan Paino (ayah) dan Nurhayati (ibu), dia menganut keyakinan beragama islam.

Awal karier profesional Muhammad Ferari, di awali ketika dia bergabung di jakarta football academi (JFA). dalam usia 13 tahun, dia bergabung dengan tim sister city DKI jakarta, yang berlaga di kejuaraan Tokyo dan Bejing.

Klub yang di belanya saat ini yaitu oersija jakarta, seblumnya ferari terlbeih dahulu tergabung di persikabo U16.

Biodata Pemain :

Nama                                : Marselino Ferdinan
Tempat & tanggal lahir    : Jakarta, 21 juli 2003
Tinggi badan                    : 179 cm
Agama                              : Islam
Instagram                         : @marselinoferdinan10
club                                   : Persebaya surabaya

Timnas U20 selanjutnya akan di jawdalkan bertanding melawan Moldova di laga kedua, Selengkapnya.